Monster Legends: Cara Mendapatkan Legendary Monster Darkzgul


Cara mendapatkan Monster Legendary di Monster Legends, berikut ini saya akan memperlihatkan salah satu monster legend yang sangat susah saya dapatkan pada Monster Legends, namun semua ini juga tergantung dari keberuntungan masing masing player, beberapa parameter atau variabel yang belum bisa saya pecahkan pada saat breeding, juga belum mengetahui tingkat persentase kesuksesan saat melakukan breeding serta variabel yang dibutuhkan untuk mendapat Monster Legendary dengan cepat, mungkin ini sudah rahasia Social Point agar kita tidak bosan memainkan game mereka.

Terlepas dari semua peristiwa diatas, kita juga tidak bisa menolak bahwa variabel seperti elemen sangat membuat pusing yang nyatanya dapat menghasilkan berbagai macam monster ditambah lagi sekarang sudah banyak monster dengan elemen serupa jadi sangatlah beruntung seseorang bila bisa mengetahui trik dibalik itu semua.

Yang bisa saya sampaikan sekarang ini hanya motivasi bahwa kita harus pantang menyerah untuk mendapatkan sesuatu yang sulit tersebut didampingi dengan kesabaran pastinya karena sesuatu yang sulit kita dapatkan akan sangat menyenangkan nantinya bila telah berhasil kita dapatkan.

Berikut saya berikan gambar salah satu Monster Legends yang paling sulit saya dapatkan. mulai dari mendapatkan monster Epic untuk dipadukan pada saat breeding.

Legendary Monster: Darkzgul
Rekomendasi kombinasi yang digunakan adalah Fayemelina dan Darknubis


Gambar diatas memperlihatkan betapa sulitnya mendapatkan Monster Legend satu ini, tapi sekali lagi yang bisa saya sampaikan bahwa tidak semua orang mendapatkannya begitu sulit melainkan ada yang mendapatkan monster itu dalam 5 kali breeding saja. Bila diperhatikan saya mendapatkan monster Legend tersebut dalam 57 kali percobaan.

Semua yang diperlukan hanyalah kesabaran. Keep Breeding, thanks for reading.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.