Tips Event "X'mas: The Christmas Painting"



Awalnya aku melihat postingan wall ninja saga disiang hari yang mengeluarkan beberapa gambar tentang Christmas, tentunya dengan melihat itu semua tidak lain pasti akan ada event ninja saga Christmas. Pas ninja saga maintenance tepatnya pada jam 09.30 WITA, saya yakin pasti inilah event Christmasnya. Pas aku buka lagi tepatnya jam 10.30 WITA akhirnya dugaan aku betul juga, ninja saga telah memberikan wajah barunya dimana seluruh kota bermusim salju serta ninja saga memberikan beberapa event yang tentunya tipsnya akan saya berikan pada anda, namun ninja saga juga sedikit merepotkan kita dengan di kuncinya "Cheat One Hit Kill 62 04 D3 24 64 A3 A2" untuk browser Google Chrome, namun saya belum nyoba di browser lain jadi di coba saja dan satu lagi bagi teman yang udah dapat jalan keluarnya atau menemukan Cheat One Hit Kill tolong sharing yah...

Tak perlu panjang lebar lagi saya akan memberikan Tips Event Xmas The Christmas Painting karena saya melihat hanya event ini yang menyulitkan aku, jadi teman jangan susah untuk melirik Event Xmas Paintingnya cukup download Screenshoot Event Xmas Painting milikku.

nah ini dia hasil yang saya dapat waktu menjalankan Event Xmas The Christmas Painting.

Hasil pertama dari Event Xmas The Chritmas Painting
Hasil Kedua dari Event Xmas The Chritmas Painting

Hasil Ketiga dari Event Xmas The Chritmas Painting

Hasil Keempat dari Event Xmas The Chritmas Painting

Semoga dengan adanya Tips ini dapat memudahkan anda dalam menjalankan Event Xmas The Chritmas Painting ini.
Semoga berhasil
*****

1 komentar:

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.