Refreshing di Barombong - Bolangnya TKJ1


Pada hari ini aku dan teman akan berkunjung ke barombong untuk sekedar menghila refreshing, karena salah seorang dari kami tepatnya teman aku telah menyusun rencana kunjungan ini di jauh hari hingga akhirnya aku dan teman-teman pada hari ini sepakat untuk berangkat ke lokasi tersebut. Hari ini bertepatan pada hari jum'at, sehingga membuat aku shalat jum'at di dekat rumah teman aku saja karena sebelumnya aku dan teman yang lain telah membawa pakaian ganti agar nantinya kami tidak pulang kerumah lagi saat pulang sekolah. Selesainya shalat jum'at kami pun berangkat ke lokasi tujuan dengan bersama-sama.

Setibanya di lokasi tersebut kami tak mau kalah dengan anak-anak yang lain, beberapa teman aku hendak mencari makanan yang cocok untuk dimakan di tempat ini, ada juga teman aku yang pergi membeli bola untuk kami mainkan nanti dan yang lainnya menyediakan bara api untuk nantinya kami pakai membakar jagung dan ubi, setelah teman kami telah datang kami pun membakar ubi dan jagung tersebut, sambil menunggu ubi dan jagungnya matang aku dan teman hendak bermain sepak bola

Waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba, jagung dan ubinya akhirnya matang juga walau ada yang tidak kebagian di karenakan ada tamabahan teman yang datang belakangan. Namun semua itu tidak berpengaruh pada kekompakan dan kesetia kawanan kami salah satu contohnya salah seorang teman aku hendak menyuapi teman yang tidak kebagian jagung. Karena dengan melihat semua itu tidak ada halangan buat aku untuk memposting kegiatan ini walau baju aku berbau asap seperti ini.

Mungkin cukup sampai disini dulu karena berhubung aku sudah lelah dan badan pegal-pegal, aku akan memposting kegiatan yang lain dilain hari saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.