Ninja Saga Valentine's Day Event has started!


Ninja Saga Valentine's Day Event has started!. Setelah beberapa hari ini ninja saga menginformasikan tentang valentine's day (coming soon). Tadi siang pas aku buka Ninja Saga aku, ternyata masih biasa saja masih coming soon, pas aku berhenti beberapa jam dan aku mainkan lagi ternyata Ninja Saga telah mengeluarkan sistem barunya salah satunya terdapat sistem Valentine's Day dimana kita dapat memilih pasangan (Saga Romance) yang dapat membantu kita pada saat Charge dalam pertandingan dan sistem Valentine's Day ini juga memberikan Event "Don't Disturb the Valentines" beserta Mission Boss "Hanasikukozo".
Ninja Saga ini memberikan tampilan menarik pada saat kita charge di dalam misi dimana ada beberapa pilihan  cewek maupun cowok dan salah satu satunya juga ada dikhususkan bagi yang pengguna Emblem. berikut gambaran untuk yang Emblem, dimana Emblem langsung mendapat 2 bantuan cewek sekaligus.
Adapun perubahan yang lain dari Ninja Saga yaitu sistem Spin-nya, aku lihat spinnya sangat memudahkan kita untuk mencapai 6x karena berjalan sesuai hari maksudnya hari pertama 1x hari berikutnya 2x begitulah sampai seterusnya. lebih jelasnya klik disini

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.