Chocolate (coklat) berasal dari Biji Buah Pohon Coklat (kakao)


Chocolate (coklat) berasal dari biji buah pohon coklat (kakao), sebelum aku menjelaskannya ada satu hal yang akan aku sampaikan bahwa aku kehabisan akal untuk memposting apa pada hari ini, jadi aku langsung saja memposting "chocolate (coklat) berasal dari biji buah pohon coklat" karena berhubung pada hari ini aku baru saja dari memetik buah coklat (kakao) dikebun milik kakek dan nenekku dan juga karena ada dorongan dari teman untuk mengposting judul ini, karena mereka mengira bahwa didalam biji coklat itu langsung bisa di makan coklatnya, maka dari itu aku mengposting "chocolate (coklat) berasal dari biji buah pohon coklat (kakao)" juga dikhususkan untuk teman aku.

Chocolate (coklat) sebenarnya berasal dari biji pohon coklat (kakao), meskipun biji buah coklat awalnya tidak enak tetapi jika diolah akan menghasilkan makanan yang tidak ada duanya, mengapa aku mengatakan dengan demikian karena aku melihat kenyataan tiap hari baik di sekitar rumah maupun di sekolah. Ada banyak teman aku yang lebih memilih tidak makan nasi asal sudah membeli coklat pasta atau lebih kenal disebut "Choki Choki", choki-choki sekarang telah mengeluarkan tampilan dengan rasa coklat dicampur kacang mete yang cukup memaksa tangan untuk mengeluarkan uang untuk membelinya, wah aku malah promosi, perubahan itu hadir semenjak adanya choki-choki jenis yang lain yaitu "Gerry Pasta".

Nah kalau soal bagaimana cara proses pembuatan coklat itu aku tidak bisa jelaskan karena info ini sekedar untuk menerangkan kenyataan bahwa Chocolate (coklat) itu memang berasal dari biji buah coklat (kakao).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.