Kegiatanku 2 hari Terakhirku dalam pengeditan Blog


Kegiatanku 2 Terakhir dalam Blog. Hal ini membuat aku tidak memposting artikel kemarin dan karena aku mengedit blog sampai sekarang ini jadinya aku pusing apa yang akan aku posting hari ini, jadi langsung saja aku memposting kegiatan yang aku lakukan kemarin sampai sekarang dari tidak ada sama sekali. Kemarin lalu aku mencari template di Btemplates.com karena aku bosan melihat template aku samapi akhirnya aku mengumpulkan banya template. Karena template yang aku download terlalu banyak jadinya aku pusing lagi yang mana cocok untuk aku edit nantinya, hingga sampai pukul 09.00 aku menyeleksi template yang menurutku mantap dan mudah diedit. ada banyak perubahan yang terjadi kemarin namun ada sedikit gambar perubahan template yang akan aku perlihatkan pada anda. berikut beberapa perubahannya.

Template Awal


Template kedua

Template yang sempat aku ubah. Awalnya keseluruhan template ini berwarna hitam kemudian aku ubah dengan seperti sekarang ini.

Adapun nama-nama template yang aku download di Btemplate.com dan aku seleksi kemarin sebagai berikut:
  1. Astra
  2. Blackon
  3. Delta-Red
  4. Dravis
  5. Creatisimo
  6. Galaxy
  7. iMovies
  8. Integral
  9. iVideoGames
  10. Lovin-ok
  11. News-View
  12. NewsZine
  13. Personal-Business-01
  14. Pre-Live-Mag
  15. Revolution

Nah inilah semua yang aku seleksi kemarin pada waktu pengeditan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.