Tampilan Baru Group Pada Facebook (Beta) telah diterapkan.


Tampilan Baru Group Pada Facebook (Beta)
Nice day, berawal pada saat saya pulang dari kampus, saya langsung membuka akun Facebook, karena berhubung beberapa hari ini saya baru saja membuat group, jadi saya berniat untuk berkontribusi di group dengan mengupload beberapa wallpaper, sesuai dengan namanya "Wallpaper Contest". saya tak menyangka kalau tampilan Group ku ini berubah. kemudian saya tanyakan pada teman yang Online, coba buka group baruku, lihat tampilannya apakah memang berubah, atau cuma saya yang bisa melihat perubahannya. teman saya pun merespon dan berkata pada saya bahwa group saya memang berubah.


Untuk melihat perubahan apa yang terjadi pada group. berikut screenshootnya.






Bila Group Anda belum mendapatkan tampilan seperti ini, mungkin karena pihak facebook masuk membutuhkan masukkan, jadi belum mengapplynya keseluruh group, saya merasa sangat beruntung diberi fasilitas baru ini.


Saya juga sudah memberi masukkan sedikit facebook dengan tampilan barunya, saya menyarankannya bila kita mengaupload gambar pada cover (banner) tolong foto membernya jangan di replace.


seperti itulah sara saya kepada tampilan baru group facebook ini.


Untuk anda yang belum mendapat tampilan baru ini, tunggu saja tanggal mainnya. saya juga berharap agar facebook dapat mengaplynya keseluruh group facebook.

Update 23/02/2012!!!
New Group Facebook, tampilan baru group facebook sekarang telah diterapkan keseluruh group facebook, baik yang baru maupun yang sudah lama.

Untuk lebih jelasnya, silahkan cek sendiri pada group facebook Anda. terima kasih

*****

2 komentar:

  1. iya gan,, grup ane jg dahk t'upgrade sma kyk grup yg agan bkin,,, skrng tampilanx makin keren & bagus.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat ya gan, klo tampilan groupnya jg sudah berubah...

      Hapus

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.