Spectrum Nokia C2-01 Theme for your phone



Please Download This Theme, I will Make Top Of Download This Month.
Bantu saya dengan mendownload Tema yang saya buat ini, saya mau tema ini menjadi "MOST DOWNLOADED OF THIS MONT", Untuk membantu saya caranya sangat mudah, hanya dengan mendownload tema ini.

Semakin banyak Anda mendownload tema ini, semakin meningkat popularitas saya di Zedge, terutama orang Indonesia, Downloadlah tema saya, siapa lagi yang akan Download kalau bukan kalian semua.

Saya hampir Lupa, Kalau Misalnya Anda Punya akun di Zedge, Mari bergabung di Group saya,
Namanya "Mfc Zedgers", Anda cukup mengsearch group dengan nama Indonesia, pasti ketemu.

Spectrum Nokia C2-01 (zCode : ikalal050)
Kelebihan Tema ini :
- Design : Aero, Elegant
- Animated : 
  - Screen Saver Animasi
  - Startup Animasi
  - Shuting Down Animasi
- Icons : Original From Mobile Nokia C2-01
- Image : All Image Are Replace (semua gambar didalam tidak ada yang default)

Atas bantuan Anda, saya ucapkan terima kasih banyak.

Sekali lagi yang ingin membantu silahkan klik Download dibawah dan jangan lupa untuk comment and rate (vote) my theme.


 *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.