Download BlackBerry Messenger for Android (Develover App)


BlackBerry Messenger merupakan aplikasi chating yang paling populer saat ini, karena dengan fitur read delivered nya membuat orang sangat senang dengan aplikasi chating satu ini.
Bukan cuma itu masih banyak fitur lainnya yang sangat menggiurkan dan tepatnya pada hari ini Andoid user di suguhkan aplikasi messenger ini, dan tentu sangat dinantikan kehadiran messenger ini untuk kalangan android user.

Seiring dengan banyaknya masalah yang terdapat pada play store (google play) karena terlalu banyak fake application untuk bbm ini, akhirnya belum bisa kita download melalui play store namun saya berhasil dapatkan aplikasi ini dari teman.

Langsung saja di cek, ini bukan fake kok, ini asli dari develover blackberry namun masih belum merupakan versi resminya, dan meski telah banyak yang menggunakannya, versi aslinya masih kita tunggu di play store. Untuk aslinya masih coming soon, registerasi emailnya disini yah http://www.bbm.com nanti ada notify dari pihak blackberry di email anda kalau benar-benar sudah resmi.

Tapi yang sudah tidak sabar dan ingin coba-coba versi develovernya, silahkan di download.
Required: Android Ice Cream Sandwich ICS v4.0.0 dan Android Jelly Bean JB v4.1.2

Berikut Screenshotnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.