Mengapa Situs "cinema3satu.blogspot.com" Hilang


Mengapa Situs "cinema3satu.blogspot.com" Hilang, akhir-akhir ini banyak cerita dari teman-teman bahwa situs cinema3satu.blogspot.com hilang, entah apa yang terjadi terhadap blog indonesia ini padahal sayang sekali, sudah dibangun begitu lama dan hilang begitu saja. Aku tes buka situs ini dan ternyata memang benar kata teman aku bahwa situs ini hilang atau terhapus.

Menurut aku pasti ada hal yang menyebabkan situs ini hilang tetapi tak tau apa itu, dan ada sedikit gosip dari teman-teman yang katanya situs cinema3satu hilang karena didenda oleh pemerintah, katanya sih gara-gara film bioskop yang baru beberapa hari keluar, malah sudah ada di blog cinema3satu. Namun aku juga kurang tau semua ini, yang jelas aku turut kasian dengan blog ini, karena blog ini adalah blog yang paling pertama aku buka bila ingin mencari film.

Bagi Admin cinema3satu, sabar dan tabah, aku berharap situs ini dapat diaktifkan lagi karena aku dan mereka sangat membutuhkannya.

Terima kasih sebelumnya salam Ada Artikel
*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.