Cara Mengganti Template Blog di Blogger


Cara mengganti template blog di blogger, sebelum aku jelaskan aku akan membahas soal yang kemarin bahwa aku juga akan membahas tentang mengganti template karena aku yakin sebagian besar kurang menyukai template klasik, tetapi bagi aku template klasik itu sangatlah baik di banding template yang didownload, sekian dulu infonya tentang template selebihnya akan aku jelaskan pada kelebihan dan kekurangan template baru maupun temlate lama (klasik).

Karena aku sudah yakin bahwa kalian semua sudah mengenal lebih Blogger maka tutorial berikut hanya tulisan tidak perlu ada gambar lagi, nah berikut tutorial mengganti template
  1. Masuk ke alamat ini www.btemplates.com
  2. Pilih dan Download salah satu template yang Anda sukai
  3. Lalu login ke blogger kalian
  4. Pilih rancangan (tata letak)
  5. Pilih edit HTML
  6. Sebelum memilih berkas (ekstrak terlebih dahulu template yang ada di file rar) kemudian kembali ke blogger kalian dan pilih berkas (berkas yang dipilih berekstensi .xml)
  7. Kemudian klik Unggah (tunggu proses selesai)
  8. Sekarang muncul widget yang akan di hapus (Kalian akan di tanya pertahankan widget atau menghapusnya, jika kalian tetap ingin memakai widget kalian yang dulu maka pilih pertahankan widget)
  9. Setelah selesai klik Simpan
Mudah bukan, hanya di perlukan ketelitian.

Selamat mencoba
*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.