Fosil Nabi Adam AS ! - Jangan Percaya Bila Anda Tahu Kebenaran Sesungguhnya

Baru-baru ini secara mengejutkan ditemukan fosil manusia raksasa yang diduga Nabi Adam. Saya tertarik karena teks dari Foto tersebut mengatakan bahwa ini (mungkin) adalah fosil dari Nabi Adam A.S, nabi dan manusia pertama yang ada di dunia ini, yang digali di Cina Selatan. Tapi apa benar yang ditemukan ini adalah fosil Nabi Adam?
Memang, menurut kepercayaan umat muslim, Nabi Adam memiliki tinggi tubuh yang sangat luar biasa. Dalam temuan ini, hal itu bisa dilihat dari perbandingan orang yang mengeruk fosil dengan tengkorak kepalanya saja.

Tetapi di Cina Selatan? Saya kurang yakin dengan hal itu. Selain itu, benarkah ini memang sebuah fosil asli? Karena Nabi Adam sebagai manusia pertama di muka bumi pasti hidup jutaan tahun yang lalu. Dilihat dari kondisi fosilnya, terlihat jelas bahwa fosil itu terlihat seperti ‘baru’ untuk ukuran fosil yang berusia jutaan tahun. Buktinya tulang rusuknya masih melekat dan belum tercerai berai. Bandingkan dengan fosil dinosaurus yang selama ini sering ditemukan telah dalam bentuk yang tercerai berai. Kemudian ada satu lagi yang meragukan. Alat yang digunakan penggali fosil untuk membersihkan fosil berupa sekop. Seandainya ini benar-benar fosil Nabi Adam, bukankah fosil ini termasuk berharga dan sayang jika sampai hancur?

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah ini benar fosil Nabi Adam?


beberapa artikel mengenai HOAX dapat ditemui di site site luar disertai dengan penjelasan yang kurang lebih seperti ini:

Baru-baru ini dalam kegiatan eksporasi gas digurun pasir di Arab tenggara,ditemukan sebuah tengkorak dengan ukuran yang sangat luar biasa. Wilayah gurun pasir ini disebut juga sebagai wilayah kosong. Penemuan ini ditemukan oleh

tim ekspolari ARAMCO.Seperti tertulis dalam Al-Quran bahwa Allah (SWT) pernah menciptakan manusia dengan ukuran yang luar biasa sekitar 60 hasta atau 30 meter tingginya. Mereka adalah kaum Aad dimana Nabi Hud (AS) diutus. Mereka sangat tinggi, besar dan kuat sebagaimana mereka mampu menumbangkan batang pohon hanya dengan menggunakan tangan. Mereka hidup wilayah Iram dan Hadramaut (antara Yaman dan Saudi Arabia). Kaum Aad kemudian membangkang perintah Allah (SWT) dan nabi Hud dan mereka melanggar batas-batas yang telah digariskan Allah (SWT). Mereka kemudian dimusnahkan. Nabi Hud merupakan nabi dan rasul yang menjalankan tugasnya setelah jaman Nabi Nuh di perbatasan Yaman dan Saudi Arabia.Orang-orang Saudia Arabia percaya bahwa tengkorak tersebut berasal dari kaum Aad. Pihak kemiliteran Saudi Arabia menutup seluruh wilayah tsb dan tidak mengizinkan seorang pun memasukinya kecuali pihak ARAMCO.Berita ini disimpan secara rahasia tetapi sebuah helicopter militer mengambil beberapa gambar dari udara dan kemudian salah satu gambar tsb bocor ke internet di

Saudi Arabia.Perhatikan gambar di atas dan bandingkan ukuran dua lelaki yang sedang berdiri dengan ukuran tengkorak tsb
.

Gambar aseli
Ternyata, foto itu hanya rekayasa dari sebuah penemuan Fosil Mastodon
di Hyde Park New York..
Posisi gambar sebelum di edit
Sebelum di edit
adam ???
setelah diedit

untuk lebih jelasnya bisa buka di :
http://www.graphics.cornell.edu/outreach/mastodon/
atau :
http://www.hydeparklibrary.org/mastodon_ad_08282001.html

Tanpa ada maksud untuk mendiskreditkan saudara
kita yang Insya Allah bermaksud baik meneruskan
foto-foto tersebut, namun saya berharap agar setiap
informasi yang masuk ke kita perlu di Tabayyun… agar
umat Islam tidak menjadi bahan tertawaan…

rekan-rekan dapat mencoba membuka :
http://www.randi.org/jr/052104uk.html

pada bagian bawah situs tersebut jelas situs tersebut
mentertawakan kebodohan umat Islam

Lagipula saya belum pernah menemukan ayat AlQur’an yang menyebutkan tinggi kaum terdahulu menyerupai raksasa.



Baru saja tadi saya berkunjung ke Blog seorang teman. Tak kusangka disana ada postingan tentang Manusia raksasa yang diduga adalah Fosil Nabi Adam. Benarkah ini adalah gambar nyata ?


wallahu 'alam. Karena beberapa pihak menyebutkan bahwa foto-foto itu hanyalah hasil editan tuk kontes Photoshop di http://www.worth1000.com/ , jadi saya tidak bisa menjustifikasi apa-apa !


Yang jelas, jika ini benar sebuah kenyataan.......maka sungguh itu merupakan tanda-tanda kebesaran Allah SWT. Jadi mari banyak-banyak bertafakkur kepadaNya dan senantiasa memujiNya sepanjang kita hidup di dunia ini.

Wallahu’alam























Sumber : http://yasirmaster.blogspot.com

2 komentar:

  1. Setahu saya jasab para nabi tidak dimakan bumi

    BalasHapus
  2. Setahu saya jasab para nabi tidak dimakan bumi

    BalasHapus

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik.