Situs Cinema3satu berganti Domain untuk sementara


Situs Cinema3satu berganti Domain untuk sementara. Akhirnya aku temukan juga ini blog, tetapi kata Admin cinema3satu untuk sementara domain ini yang digunakan "cinema3satu-2.blogspot.com, aku harap blog ini dapat berkembang lagi dari sebelumnya.

Aku sudah duga hilangnya situs ini akibat adanya pihak yang komplain yang menyebabkan blog cinema3satu terhapus. berikut ulasan blog "cinema3satu" dari Admin cinema3satu:

Kami mohon maaf, Pada 7 April 2011, blog cinema3satu tercinta telah dihapus oleh pihak blogspot karena adanya komplain dari pihak tertentu kepada blogspot. Sampai saat ini kami masih berusaha meakukan recovery namun masih belum juga berhasil.

Alamat: http://cinema3satu-2.blogspot.com/ digunakan sebagai alamat sementara sambil menunggu proses perbaikan / recovery. Jika nanti tidak berhasil, meski kami tidak berjanji tapi akan kami usahakan untuk membangun cinema3satu dari nol meskipun itu akan sangat berat sekali.

Halaman ini akan diupdate dan tetap dilakukan posting dan perkembangan dari cinema3satu tercinta dapat dilihat di tulisan berjalan yang terletak di atas. Buat semua temen2 cinema3satu, kami mohon doanya.

Terima kasih

Admin Cinema3satu
Selamat berjuang, aku akan selalu mendukungmu!!!
semoga dengan post aku ini dapat mempermudah teman-teman menemukan cinema3satu ini yang ramai diperbincangkan karena sempat beberapa hari hilang, dan baru sekarang aku temukan.

Info lain  tentang hilangnya situs cinema3satu.blogspot.com disini tetapi aku tidak tau betul atau tidak.

Tetap semangat. Salam dari Ada Artikel
*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.