Contoh Soal Bahasa Inggris Translate Indonesia To English



My Home Work English XII Part 5
Translate To English :
  1. Teman-teman mereka tidak datang kerumah kami dua hari yang lalu.
  2. Guru saya tidak melihat saya di dalam mobil saya setiap hari.
  3. Dia (p) tidak memanggil kami setiap pagi.
  4. Mereka tidak malas membersihkan ruangan mereka.
  5. Apakah ibu saya selalu memberikan uang kepada kamu setiap hari ?
  6. Dua minggu yang lalu saya dan teman-teman saya berada di Bali.
  7. Mereka tidak mengerjakan PR mereka minggu lalu.
  8. Akankah kami pergi kejakarta bulan depan ?
  9. Teman-teman kami sedang menulis beberapa surat sekarang.
  10. Siapa yang membuat meja itu ?
Answer :
  1. Their friends didn't come to our house two days ago.
  2. My teacher doesn't look me in my car every day.
  3. She doesn't call us every morning.
  4. They aren't lazy to clean their room every day.
  5. Does my mother always give money to you every day ?
  6. Two weeks ago i and my friends were at Bali. or I and my friends were at Bali two weeks ago.
  7. They didn't do their home work last week.
  8. Will we go to jakarta next month ?
  9. Our Friends are writing some letter now.
  10. Who makes the table ?
Complete
*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.