Tampilan Baru E-mail Yahoo! (With Fasilitas Beta Version)


Beberapa waktu lalu tepat pada tgl 04/01/2011 pas aku buka mail Yahoo, aku lihat ada perubahan pada tampilannya, setelah beberapa menit aku telusuri ternyata cukup menarik bila digunakan karena perasaan yang telah bosan dengan tampilan yang lama. Namun ada kekurangan dan kelebihan Tampilan baru E-mail Yahoo! ini menurut aku, salah satunya tampilan baru ini masih menggunakan fasilitas beta version yang belum bisa terjamin kenyamanan dalam penggunaannya. Namun anda dapat mencoba menggunakan fasilitas yahoo terbaru ini karena aku juga baru menggunakannya ternyata lebih baik di banding versi sebelumnya karena pada dasarnya versi yang di update merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya jadi tidak ada salahnya kalau kita mencoba memakainya. Jika Anda berminat menggunkannya langsung saja ke mail.yahoo.com kemudian memilih "Try It Now". Jika Anda masih ragu-ragu Anda dapat melihat tampilan barunya dengan melihat screenshoot milikku ini.
Tampilan Baru E-mail Yahoo! - Image 1

Tampilan Baru E-mail Yahoo! - Image 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.