Peluang Indonesia untuk mendapatkan Emas di Sea Games


Peluang Indonesia untuk mendapatkan Emas di Sea Games tahun ini sangat besar karena dengan melihat pertandingan sebelumnya di AFF Indonesia pernah mengalami kekalahan hanya satu kali. Jika permainan Indonesia ini di pertahankan terus maka Peluang tersebut dapat Indonesia dapatkan. Adapun seleksi pemain yang akan memperkuat timnas yaitu Irfan Bachdin, Kurnia Meiga, Yongki Aribowo. Octovianus Maniani dan Johan Johansyah menurut Pelatih Timnas Alfred Riedl. Wajar saja bila kelima pemain ini akan memperkuat timnas Indonesia karena kelima pemain ini sudah senior apalagi mereka beberapa waktu ini telah memperkuat timnas Indonesia dengan menang berturut-turut dan hanya pernah satu kali kalah. 

Indonesia 3 minggu yang lalu telah menaturalisasi pemain keturunan asal Jerman yaitu Kim Jeffrey Kurniawan tepatnya pada tanggal 6 Desember 2010 yang tidak lain merupakan teman dekat Irfan Bachdin yang kabarnya akan diikutkan pada Sea Games Tahun ini. Semoga dengan adanya pemain naturalisasi ini akan memberikan kekuatan lebih bagi Indonesia agar Indonesia dapat memperoleh Emas di Sea Games kali ini.

Tetapi dikabarkan juga bahwa Irfan Bachdin dan Kim Jeffrey Kurniawan akan dibatalkan untuk masuk timnas pada Sea Games kali ini, namun belum menutup kemungkinan kedua pemain ini tidak diikutkan, masih ada beberapa waktu kedepan untuk menentukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.