Kebiasaan main-main berdampak positif dalam perkembangan Web


Kebiasaan main-main berdampak Positif dalam perkembangan Web. Mungkin Anda berpikir apa maksud dari hal diatas, hal diatas merupakan salah satu trik SEO yang aku dapat sendiri, kejadian ini sudah lama sekali namun baru kepikiran untuk mempostingnya. Nah sekarang aku memposting trik ini disini karena trik ini mungkin kebanyakan orang juga sudah mengalaminya, dimana aku mengutak-atik browser komputer sekolah maupun warnet yang aku jumpai. Kebiasaan ini patut Anda coba, hitung-hitung kebiasaan ini juga dapat membuat blog Anda dikenal. Bayangkan bila seluruh warnet yang Anda jumpai terus "Url Home Page-nya" Anda ganti dengan url blog Anda. Kemungkinan besar pengunjung setiap harinya mencapai 10 online. Namun sekarang aku jarang sekali kewarnet, aku mainnya cuma dirumah saja jadinya yang online menjadi 3 saja deh.

Karena kebiasaan ini berdampak positif jadi Anda tidak perlu ragu-ragu untuk mencobanya. Bila Anda tidak tahu cara mengganti url home page browser, berikut langkah-langkah menggantinya.

  1. Misalnya di browser firefox, klik "Tools"
  2. Pilih "Options"
  3. Pilih tab "General"
  4. Ganti "Url Home Page" menjadi url blog Anda contoh http://www.adaartikel.co.cc
  5. Kemudian klik Ok
Untuk mengetesnya klik Icon rumah pada browser Mozilla Firefox tersebut, maka blog Anda yang akan muncul dan begitu juga pada saat Mozilla Firefox ini di buka ulang maksudnya di close dan di buka kembali, maka blog Anda yang akan muncul buka google maupun mozilla.

Semoga tutorial ini bermamfaat bagi Anda.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.