Selamat datang di blog Ada Artikel | Free Online Artikel, Like Tutorial Blogging, Games, IT, News, Education, Selebrities, Sport and Other | Blog dalam perkembangan, bila berkenan beri masukan, dengan menulis pada Guestbook atau pada kolom komentar dibawah ini.

Saturday, 15 January 2011

Cara mengetahui lokasi maupun identitas seseorang dengan nomor Hp-nya

Cara mengetahui lokasi maupun identitas seseorang dengan nomor Hp-nya. Seharian aku mencari cara mendapatkan nama seseorang melalui nomor hp-nya namun aku belum mendapatkannya juga yang ada cuma aku dikerjain, ini dia url yang boongin aku http://www.sat-gps-locate.com atau yang ini http://www.themobiletracker.com sama saja berkali-kali aku buka site tersebut yang muncul cuma itu-itu terus, yah aku berpikir saja bahwa situs ini memang boongan. Padahan hari ini sangat penting bagiku karena sebenarnya bukan aku yang yang sedang diteror tetapi orang tua aku. Hari ini tepatnya pukul 10.43 kira-kira saat disekolah orang tua aku memberi kabar dengan sms serta menyuruh aku sebagai berikut "Tolong carikan siapa nama orang yang menelpon. ini no.nya 081998337491, coba di cek di Internet siapa tahu bisa", namun sampai sekarang aku belum juga mendapatkannya yang ada cuma url yang diatas, memang ada juga sih yang situsnya bagus seperti ini http://pulsa.web.id/hlrlookup namun belum bisa untuk no yang aku cari diatas karena aku lihat no diatas adalah no XL sementara link ini http://pulsa.web.id/hlrlookup hanya berlaku untuk AS dan Simpati sementara Halo, XL dan GSM lainnya masih dikembangkan, padahal aku sangat membutuhkannya. Berbagai cara yang aku gunakan seperti mencari dengan GPS Hp namun Hp yang digunakan belum mendukung pencarian lokasi dengan nomor Hp, aku pun kembali menghubungi itu no. namun masih tidak aktif juga. Tetapi, aku tidak kehabisan akal aku pun mengirimi sms dengan soal seperti biasa bila aku hendak minta izin di sekolah, pesan maupun kalimat yang aku kirimkan sama persis yang aku kirimkan pada wali kelas aku. Namun cara ini juga tidak membuahkan hasil tadinya aku kepikiran kalau dia membalasnya salah sambung aku langsung bertanya balik emang ini bukan no. Pak Hamzah (wali kelas aku) dan lama-lama aku akan menanyakan namanya seperti emangnya ini siapa "pikirku demikian".

Akhirnya aku menghentikan pencarian di Internet karena yang aku lihat cuma itu-itu saja, tidak ada situs yang  lain. Dan hari ini benar-benar telah membuat aku sangat perihatim dengan teror yang menimpa orang tuaku. Tetapi aku tidak boleh putus asa sampai nanti no. itu aktif aku akan menelponnya lagi menggunakan no. yang lain. Dengan melihat nasib orang tua aku, rasanya aku tidak rela untuk diam saja, tetapi aku tidak bisa kalau cuma sendiri dan bila ada yang ingin membantu aku, berilah sediktit masukan maupun solusi agar nantinya penyelidikan ini tidak berdampak negatif padaku. Bila yang ingin membantu aku lebih jauh coba cari identitas no. ini 081998337491, terima kasih.

9 comments:

  1. ikut prihatin, kalo udah ketemu caranya nanti di share

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm...iyaa kawan makasih yah, ditunggu yah

      Delete
  2. aku abis ditipu dengan nomer ini, +62896-709-64854. tolong bantu ya bila ada yg bs mmbantu. terimakasih sbelumny :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita senasib mbak ayu... iyahh kita masih butuh bantuan..semoga ada yg lebih bisa membantu.. :(

      Delete
    2. Gw juga sama bro T^T gw di tipu sama nih nomer 083879405166

      Delete
  3. ente ketipu barang apa gan khinyox.. ?
    nomer itu barusan ane sms.. dy ngejual kamera nikon coopix s2600.. dy jual second harga 420rb..
    tapi anr ajak cod g ada jawaban..

    ReplyDelete
  4. Kawan untuk mencari no tlp bisa gampang bisa susah soal.y ada berapa situs yg menyediakan no tlp palsu bahkan no cuman 3 dijit

    ReplyDelete

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik.

 
Best view with Mozilla Firefox 10.0.x version at 1600x1200 pixels resolution or above. (Recomended 1280x800 pixels resolution).