Cara mengetahui lokasi maupun identitas seseorang dengan nomor Hp-nya


Cara mengetahui lokasi maupun identitas seseorang dengan nomor Hp-nya. Seharian aku mencari cara mendapatkan nama seseorang melalui nomor hp-nya namun aku belum mendapatkannya juga yang ada cuma aku dikerjain, ini dia url yang boongin aku http://www.sat-gps-locate.com atau yang ini http://www.themobiletracker.com sama saja berkali-kali aku buka site tersebut yang muncul cuma itu-itu terus, yah aku berpikir saja bahwa situs ini memang boongan. Padahan hari ini sangat penting bagiku karena sebenarnya bukan aku yang yang sedang diteror tetapi orang tua aku. Hari ini tepatnya pukul 10.43 kira-kira saat disekolah orang tua aku memberi kabar dengan sms serta menyuruh aku sebagai berikut "Tolong carikan siapa nama orang yang menelpon. ini no.nya 081998337491, coba di cek di Internet siapa tahu bisa", namun sampai sekarang aku belum juga mendapatkannya yang ada cuma url yang diatas, memang ada juga sih yang situsnya bagus seperti ini http://pulsa.web.id/hlrlookup namun belum bisa untuk no yang aku cari diatas karena aku lihat no diatas adalah no XL sementara link ini http://pulsa.web.id/hlrlookup hanya berlaku untuk AS dan Simpati sementara Halo, XL dan GSM lainnya masih dikembangkan, padahal aku sangat membutuhkannya. Berbagai cara yang aku gunakan seperti mencari dengan GPS Hp namun Hp yang digunakan belum mendukung pencarian lokasi dengan nomor Hp, aku pun kembali menghubungi itu no. namun masih tidak aktif juga. Tetapi, aku tidak kehabisan akal aku pun mengirimi sms dengan soal seperti biasa bila aku hendak minta izin di sekolah, pesan maupun kalimat yang aku kirimkan sama persis yang aku kirimkan pada wali kelas aku. Namun cara ini juga tidak membuahkan hasil tadinya aku kepikiran kalau dia membalasnya salah sambung aku langsung bertanya balik emang ini bukan no. Pak Hamzah (wali kelas aku) dan lama-lama aku akan menanyakan namanya seperti emangnya ini siapa "pikirku demikian".

Akhirnya aku menghentikan pencarian di Internet karena yang aku lihat cuma itu-itu saja, tidak ada situs yang  lain. Dan hari ini benar-benar telah membuat aku sangat perihatim dengan teror yang menimpa orang tuaku. Tetapi aku tidak boleh putus asa sampai nanti no. itu aktif aku akan menelponnya lagi menggunakan no. yang lain. Dengan melihat nasib orang tua aku, rasanya aku tidak rela untuk diam saja, tetapi aku tidak bisa kalau cuma sendiri dan bila ada yang ingin membantu aku, berilah sediktit masukan maupun solusi agar nantinya penyelidikan ini tidak berdampak negatif padaku. Bila yang ingin membantu aku lebih jauh coba cari identitas no. ini 081998337491, terima kasih.

34 komentar:

  1. sulawesi di kota pare pare

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain softwarenya di www.terlacak.com brow
      manteb bngt tuh...
      tanpa install aplikasi di hp target, cuma diinstall di komputer kita
      ada sofware pelacak nmr hp, software hack fb,twitter,banyak dah

      Hapus
    2. terlacak.com jempolllllll
      tahnks infonya

      Hapus
    3. www.terlacak.com penipu ayo jng kasi uang kalo mau beli biar ia kirim softwer dulu..www.terlacak.com penipu bnyk udah org yg dianayai olehnya..LIA ini adalh org yg bohong cuma akun palsu aja ini aku udah ngitip identitas nya liwat blogger nya itu

      Hapus
    4. kyknya udh gk bisa dbuka deh sis yg terlacak itu
      nih barusan beli di www.DETEKTIF.top
      juga sip bngt,,
      tpi pas beli bilang aja buat penting dan gk disalahgunain,,biar diladenin,,

      Hapus
  2. ikut prihatin, kalo udah ketemu caranya nanti di share

    BalasHapus
  3. aku abis ditipu dengan nomer ini, +62896-709-64854. tolong bantu ya bila ada yg bs mmbantu. terimakasih sbelumny :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita senasib mbak ayu... iyahh kita masih butuh bantuan..semoga ada yg lebih bisa membantu.. :(

      Hapus
    2. Gw juga sama bro T^T gw di tipu sama nih nomer 083879405166

      Hapus
    3. hmm.. kita senasib disini semua gan X_X

      Hapus
  4. ente ketipu barang apa gan khinyox.. ?
    nomer itu barusan ane sms.. dy ngejual kamera nikon coopix s2600.. dy jual second harga 420rb..
    tapi anr ajak cod g ada jawaban..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sudah parah tu gan, udah 2 orang tuh.. mesti dilaporin tuh gan

      Hapus
  5. Kawan untuk mencari no tlp bisa gampang bisa susah soal.y ada berapa situs yg menyediakan no tlp palsu bahkan no cuman 3 dijit

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, memang gitu, makanya sempat frustasi cari penyedia layanan yang begitu. susah cari yang benar-benar cocok..

      Hapus
  6. bantuin juga gan aku habis di tipu oleh no hp ini 082293846688 ngakunya sih dari global elektronik bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ada teman yang bisa bantu gan... disini kita senasib semua, sekarang sy sdh tdk percaya kalau ga ketemu..

      Hapus
  7. cobain softwarenya di www.terlacak.com brow
    manteb bngt tuh...
    tanpa install aplikasi di hp target, cuma diinstall di komputer kita
    ada sofware pelacak nmr hp, software hack fb,twitter,banyak dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. kyknya udh gk bisa dbuka deh sis yg terlacak itu
      nih barusan beli di www.DETEKTIF.top
      juga sip bngt,,
      tpi pas beli bilang aja buat penting dan gk disalahgunain,,biar diladenin,,

      Hapus
  8. help me teman2... hape ak ilang. bb smartfren tanpa sim card jd kdg2 masi aktif. yg bisa bantu pelacakan, call ak di 083838307027. thx.. mohon bantuannya sangat...

    BalasHapus
  9. Saya baru saja kena tipu sejumlah 1530 RB dan no wa saya di blok ini no wanya 085642006486

    BalasHapus
    Balasan
    1. Help me teman2 wanya aktif teman2 setelah teman2 wa pasti diblokir oleh penipu tersebut

      Hapus
  10. Hati2 juga nih dengan no ini 085893184556 menyewakan room apartemen di kalibata city penipu.. sdah d transfer malah gx nongol2 dia d lobby untuk berikan kunci roomnya...

    BalasHapus
  11. Qta bisa cek posisi nomer hp orang lain tanpa harus gps aktif, tanpa harus pasang aplikasi ke hp target, tanpa harus ijin ke nomer hp target syaratnya nomer yg akan di cekpos harus aktif .jadi ntar yang qta kasih bukan aplilasi atau alamat web melainkan map/peta pada google map dimana nomer hp target berada berdasarkan bts provider terdekat dengan nomer hp target. Untuk akurasinya sekitar 200-500meter dari titik map yg qta kasih. Untuk dikota besar akurasi bisa 10meter dari nomer hp target dikarenakan bts provider yg banyak di kota besar.yg mau qta cekposkan wa aja 081703043462

    BalasHapus
  12. Buat polisi tolong dilacak no rekening si penipu ini..supaya tdk banyak korban lagi

    BalasHapus
  13. bisa cek 082241569185 sy kena tipu, hp dan wa masih aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kena tipu. Bisa share no wasap. Kita carii

      Hapus
    2. 0857-3060-8154 ini wasap saya

      Hapus
    3. Mas / mbak. Respon dong. Musuh kita sama nih

      Hapus

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.