Cara membuat blog dikenal 300+ Search Engine Ala Official Web Submission


Setelah sekian lama aku mendengar akan keluhan banyak orang pada blog mengenai tata cara membuat blog menjadi terkenal. Nah sekarang aku akan memberikan sedikit informasi mengenai keluhan itu karena pada dasarnya blog kita buat tidak akan langsung dikenal oleh search engine perlu adanya cara untuk memperkenalkannya. Disini ada banyak cara untuk membuat blog kita terkenal salah satunya dengan mendaftarkan alamat website kita pada "Official Web Submission" atau dengan kata lain "Search Engine Submission" karena dengan bantuan ini akan ada sedikit perubahan pada blog kita.

Nah sekarang aku akan berikan caranya
Pertama klik Link berikut "Official Web Submission"
Kedua masukkan alamat web/blog anda contoh www.adaartikel.blogspot.com
Ketiga klik tombol register

Nah sekarang blog anda sudah di daftarkan ke 300+ Search Engine

Semoga tutorial ini berguna untuk Anda
Selamat mencoba semoga berhasil
*****

2 komentar:

  1. keren gan templatenya... tutorialnya barusan udah ane coba... langsung melesat sih... tp cukup sekali atau tiap hari nih gan ke link itu... mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  2. agan yang sudah coba, tidak mesti setiap hari ke link tersebut, ini blog aku buktinya, ini blog cuma 1x saja di submit kok, karena blog yang sudah di submit secara (otomatis) perlahan dengan sendirinya akan terlacak oleh search engine. jadi bila sudah di submit tidak perlu lagi.
    terima kasih masukannya.

    BalasHapus

Berilah komentar dengan bijak, saling menghargai itu baik. Apabila ada link error segera hubungi kami.